Situs Artikel Mobil
 
Fotografer caradvice berhasil katapel Audi R8 Spyder GT kabriolet model. Ini supercar sedan lancar lebih ringan berat dan lebih kuat daripada versi normal dari R8 V10. Sedan supercars sedang melakukan tes jalan di Jerman.
Hal ini melaporkan bahwa Spyder 5,2 liter mesin membawa sama pada R8 V10 FSI GT Coupe berkuasa 552 HP, HP 34 mawar dari mesin secara default dengan 539 Nm torsi (9 lebih tinggi Nm). Dengan perbaikan ini diharapkan ketika akselerasi 0-100 km per jam dapat mencapai 4 detik.
Beban berat Spyder dekat coupe V10 standar 1620 kg. Mengenai pengiriman adalah masih sama dengan model-model lain, yang menggunakan R Tronic kopling ganda yang memiliki bobot yang lebih ringan dan lebih tinggi kinerja kemampuan.
Perubahan lain, kemampuan suspensi ditingkatkan untuk mengatasi kekuatan besar untuk kenyamanan dan stabilitas kontrol tetap tinggi. Bagian lain yang berhubungan dengan kaki juga ditingkatkan, meskipun tidak dijelaskan secara lebih rinci.
Audi R8 Spyder GT ini, mengatakan akan mematuhi 333 pamer di luar negeri pada awal tahun 2012. Sheath tanda peluncuran akan mengambil tempat di Frankfurt Motor Show September berikutnya, dan sekilasnya pandangan yang dilakukan di acara-acara bergengsi lomba ketahanan Le Mans, Juni ini.
 
Baru-baru ini diperkenalkan pada Seoul Motor Show, Chevrolet Mi-ray konsep yang bertujuan untuk menawarkan segar melihat apa yang mungkin mobil sport masa depan. Yang Mi-ray hibrida roadster dikembangkan di GM Advanced Studio desain di Seoul. Mi-ray (Korea untuk 'masa depan'), yang merayakan 100 tahun desain merek warisan, menggabungkan teknologi penggerak unggul hibrida dan maju styling. Mi-ray kecil dan terbuka seperti 1963 Monza SS, dan cahaya dan tujuan seperti 1962 Corvair Super Spyder. Badan pesawat yang aerodinamis menggugah pesawat tempur jet hari ini.
Yang terinspirasi jet roadster terbuat dari serat karbon dan CFRP (plastik diperkuat serat karbon), dengan pencahayaan ambien di kedua sisi. Ketika mobil bergerak, aksen ini untuk membuat garis menakjubkan cahaya. Anda akan senang untuk langkah di dalam mobil melalui pintunya menggunting pembalap-gaya Le Mans. Chevrolet's balap warisan jelas terlihat di dalam mobil. Interior, seperti eksterior, menarik inspirasi dari jet tempur.

Mi-ray memamerkan Aspire menggosok aluminium, kulit alami, kain putih dan permukaan logam cair, untuk efek keseluruhan dari apa yang mereka telah disebut 'kecepatan pahatan'. Uwe Grebe, Direktur Eksekutif untuk GM Powertrain Advanced Engineering, mengatakan...
Banyak komponen dalam sistem propulsi Mi-ray adalah perpanjangan logis GM saat ini teknologi portofolio. Konsep menunjukkan potensi untuk mengkonfigurasi ulang, rescaling dan memperluas teknologi penggerak hari ini.

Mi-ray dua depan dipasang 15-kW motor listrik yang didukung oleh baterai 1.6-kWh lithium-ion, yang dituduh energi pengereman regeneratif. 1.5-Liter empat silinder mesin turbocharged yang dikombinasikan dengan motor listrik membuat untuk performa mengemudi.
Chevrolet Mi-Ray mungkin tidak akan pergi ke produksi, tetapi itu adalah bisa disangkal salah satu konsep menakjubkan yang pernah kami lihat
 
Jika hanya dalam nama, Mazda mengekang konsep Minagi ke keluarga flip. Mobil Jepang mengumumkan Senin bahwa kompak mobil S.U.V., yang pertama diadakan di Geneva auto show pada bulan Maret, akan diberi nama Mobil Mazda CX5 ketika memasuki produksi pada tahun 2012, slotting kendaraan crossover CX7 dan CX9 di bawah ini.
Pendekatan desain baru, yang disebut Kodo, diberitahu Minagi bentuk, serta yang Shinari sedan, sebuah konsep yang diresmikan pada tahun 2010.
Mobil Mazda CX5 adalah di antara mobil utama yang sangat sedikit yang tidak menawarkan powertrain hibrida. Namun, Mobil Mazda CX5 akan menampilkan merek baru SkyActiv suite nonhybrid mesin, transmisi dan tubuh komponen, yang bekerja untuk memeras efisiensi tinggi dan daya angka daripada yang dicapai oleh beberapa sistem hibrida paralel, klaim. Versi produksi mobil Mazda CX5  diperkenalkan di Frankfurt auto show pada bulan September. Sementara itu, konsep Minagi dapat dilihat di New York auto show minggu ini.  Untuk keterangan lebih lanjut bisa baca di situs mobil.