Situs Artikel Mobil
 
Berbicara tentang prestasi, Mobil Mazda RX-7 telah memenangkan salah satu lomba ketahanan paling bergengsi di dunia, Le Mans 24 jam, pada tahun 1991.Pada waktu itu, mobil yang dikemudikan oleh dua mantan pembalap F1, Johnny Herbert dan Bertrand Gachot, dan pengendara lain bernama Volker Weidler.Sementara itu, Mobil Mazda RX-7 mengklaim lebih kuat dan lebih mahal daripada RX-8.Sumber daya yang menggunakan rotary mesin generasi baru Renesis 16 X. Kapasitas lebih besar daripada yang 300cc Wenkel Renesis mesin sebelum, dan memiliki kekuatan 350 hp dengan torsi 214 ft-lb.

Rupanya, pelaku persaingan dari mobil Jepang dalam kelas sportcar semakin dipanaskan. Setelah Honda diluncurkan 010 GT HSV dijuluki sebagai "pembunuh" Nissan GT-R dan Lexus LSF, challenger lain telah muncul, dengan Mazda RX7, latest senjata harus diperkenalkan akhir 2011.

Dilaporkan sedan proyek dua-seater 2012 model adalah masih kemajuan meskipun kondisi ekonomi telah tidak pulih dari krisis keuangan global. RX-7 adalah hadir sebagai pengganti Mobil Mazda RX-8 empat kursi sebagai generasi berikutnya dari peluncuran dibatalkan. Bahkan Produsen Mobil Toyota yang sangat besar pun terkena krisis.

Untuk informasi, Mobil Mazda RX-7 pertama kali diperkenalkan pada tahun 1978 di bawah nama sabana menggunakan mesin rotari 12A. Proses manufaktur, mulai dari gambar, penelitian, memakan waktu 7 tahun.Generasi kedua, dengan sebuah proyek yang disebut P747, meluncur pada tahun 1986. Generasi ini masih menggunakan mesin roraty, tapi kekuatan yang keluar dari dapur ditanamkan 13B 150 hp. Kemudian, tujuh tahun kemudian (1993), generasi ketiga lahir masih mengandalkan 13B mesin, tetapi lebih canggih teknologi dan 255 hp kekuasaan.

Ketika dilihat di bawah rentang waktu, generasi keempat harus muncul sekitar tahun 2001. Rupanya, pada tahun 2004, produsen mobil terbesar ketiga di Jepang setelah Toyota dan Nissan meluncurkan RX-8. Mobil ini masih menggunakan mesin rotary, tetapi lebih halus dan kuat 238 hp.Namun, salah satu majalah otomotif terkemuka, mobil dan sopir, mengatakan bahwa penampilan RX-8 tidak berbeda dari model pertama Mobil Mazda RX-7. Pembatalan yang berkaitan dengan pasar RX-8 tidak baik. Sampai kuartal pertama tahun 2009, marketnya jatuh 47.5 persen dibandingkan dengan tahun yang sama. Lemah pasar karena penghentian kelanjutan produksi model, model-model baru termasuk powered 300 hp.




Leave a Reply.