Situs Artikel Mobil
 
MMC mengatakan Mobil Mazda CX5 diproduksi desain terbaru membawa konsep "kodo-Soul Motion" dan paket teknologi baru yang disebut SKY ACTIVE Mazda. Kodo konsep baru sendiri diperkenalkan di SHINARI Mazda telah pernah ditampilkan di Paris Motor Show, akhir September tahun lalu. Dari gambar ditampilkan tampak kompak Mobil Mazda CX5, kompak, dan bergaya. Mobil Mazda CX5 posisi di segmen komplementer varian dari Sport utility vehicle (SUV) sebelumnya, CX-7 dan CX-9, dan akan menargetkan segmen konsumen terendah (tingkat entri) dengan dimesi lebih kompak. Saat ini tidak ada tambahan informasi, salah satu jenis mesin, transmisi, dan chassis. Satu hal adalah untuk yakin, debutnya Perdana baru yang Mobil Mazda CX5 dilakukan dalam acara Internationale Automobil-Ausstellung, atau lebih dikenal sebagai Frankfurt Motor Show, Jerman, September 2011. Untuk periode, unit hanya dihapus dari 2012 sebagai produk global. Ada kemungkinan PT Mazda Motor Indonesia memboyongnya buat tanah air.

Mobil SUV Mazda CX5 ini akan menggunakan tema desain Kodo jiwa gerak. Tema ini pertama kali diaplikasikan dalam Mazda Shinari. "Konsep ini adalah kembali pada layar. Kali ini pada tikar Shanghai Auto Show 2011 minggu depan (April 19-28), "pernyataan Mazda. Shanghai mobil auto show juga acara terakhir buat pengenalan konsep. Karena, setelah karpet Mazda berniat segera menghasilkan itu. "Versi produksi akan dipamerkan di atas tikar Frankfurt International Motor Show 2011 pada bulan September," menjelaskan sumber produsen. Produsen mobil Jepang yang dijanjikan manfaat menyajikan sejumlah merek, dari mesin, fitur dan desain teknik. Sejumlah teknologi SkyActive dikabarkan didominasi dalam setiap bagian dari mobil.

"Termasuk dua generasi baru mesin, transmisi, chasis, sampai perangkat transmisi mobil," menjelaskan sumber produsen. Mesin mobil ini diklaim menjadi efisien, halus, dan menggunakan direct injection. Mazda berkata, mobil ini sudah di pasar global pada tahun 2012.

Mengeksplorasi mobil pilihan lain review dari semua Mobil Mazda Sporty/kinerjaSemua tinjauan baru mobil Mazda. Harga & Review semua kendaraan  Sporty/kinerjaCatatan nama, mengatakan dua hal. Tidak hanya 2011 Mobil Mazda CX5 lembar bersih pendamping untuk merek menengah CX-7 crossover, itu janji untuk meniru gaya dan semangat mengemudi mobil sport Mazda's RX-8. Itu tidak bakal memiliki mesin rotary; Itulah terlalu haus dan terlalu mahal untuk "up hijau" untuk kendaraan utama terjangkau. Tapi Mobil Mazda CX5 diperkirakan memiliki tampak demikian pula rakish, dan mengatakan satu sumber, mengatur sendiri pintu belakang kecil "akses". 2011 Mobil Mazda CX5 adalah bagian dari rencana global produk "Satu Ford" baru yang bertujuan untuk menyelaraskan perusahaan berbagai model di sekitar jauh lebih sedikit platform dan komponen. Idenya adalah untuk mengembangkan mobil yang dapat dibangun dan dijual paling di mana saja di dunia tanpa perubahan yang mahal untuk pasar individu.
 


Comments




Leave a Reply