Situs Artikel Mobil
 
Jika hanya dalam nama, Mazda mengekang konsep Minagi ke keluarga flip. Mobil Jepang mengumumkan Senin bahwa kompak mobil S.U.V., yang pertama diadakan di Geneva auto show pada bulan Maret, akan diberi nama Mobil Mazda CX5 ketika memasuki produksi pada tahun 2012, slotting kendaraan crossover CX7 dan CX9 di bawah ini.
Pendekatan desain baru, yang disebut Kodo, diberitahu Minagi bentuk, serta yang Shinari sedan, sebuah konsep yang diresmikan pada tahun 2010.
Mobil Mazda CX5 adalah di antara mobil utama yang sangat sedikit yang tidak menawarkan powertrain hibrida. Namun, Mobil Mazda CX5 akan menampilkan merek baru SkyActiv suite nonhybrid mesin, transmisi dan tubuh komponen, yang bekerja untuk memeras efisiensi tinggi dan daya angka daripada yang dicapai oleh beberapa sistem hibrida paralel, klaim. Versi produksi mobil Mazda CX5  diperkenalkan di Frankfurt auto show pada bulan September. Sementara itu, konsep Minagi dapat dilihat di New York auto show minggu ini.  Untuk keterangan lebih lanjut bisa baca di situs mobil.
 


Comments




Leave a Reply