Situs Artikel Mobil
 
Baru-baru ini diperkenalkan pada Seoul Motor Show, Chevrolet Mi-ray konsep yang bertujuan untuk menawarkan segar melihat apa yang mungkin mobil sport masa depan. Yang Mi-ray hibrida roadster dikembangkan di GM Advanced Studio desain di Seoul. Mi-ray (Korea untuk 'masa depan'), yang merayakan 100 tahun desain merek warisan, menggabungkan teknologi penggerak unggul hibrida dan maju styling. Mi-ray kecil dan terbuka seperti 1963 Monza SS, dan cahaya dan tujuan seperti 1962 Corvair Super Spyder. Badan pesawat yang aerodinamis menggugah pesawat tempur jet hari ini.
Yang terinspirasi jet roadster terbuat dari serat karbon dan CFRP (plastik diperkuat serat karbon), dengan pencahayaan ambien di kedua sisi. Ketika mobil bergerak, aksen ini untuk membuat garis menakjubkan cahaya. Anda akan senang untuk langkah di dalam mobil melalui pintunya menggunting pembalap-gaya Le Mans. Chevrolet's balap warisan jelas terlihat di dalam mobil. Interior, seperti eksterior, menarik inspirasi dari jet tempur.

Mi-ray memamerkan Aspire menggosok aluminium, kulit alami, kain putih dan permukaan logam cair, untuk efek keseluruhan dari apa yang mereka telah disebut 'kecepatan pahatan'. Uwe Grebe, Direktur Eksekutif untuk GM Powertrain Advanced Engineering, mengatakan...
Banyak komponen dalam sistem propulsi Mi-ray adalah perpanjangan logis GM saat ini teknologi portofolio. Konsep menunjukkan potensi untuk mengkonfigurasi ulang, rescaling dan memperluas teknologi penggerak hari ini.

Mi-ray dua depan dipasang 15-kW motor listrik yang didukung oleh baterai 1.6-kWh lithium-ion, yang dituduh energi pengereman regeneratif. 1.5-Liter empat silinder mesin turbocharged yang dikombinasikan dengan motor listrik membuat untuk performa mengemudi.
Chevrolet Mi-Ray mungkin tidak akan pergi ke produksi, tetapi itu adalah bisa disangkal salah satu konsep menakjubkan yang pernah kami lihat
 


Comments




Leave a Reply