Situs Artikel Mobil
 
Fotografer caradvice berhasil katapel Audi R8 Spyder GT kabriolet model. Ini supercar sedan lancar lebih ringan berat dan lebih kuat daripada versi normal dari R8 V10. Sedan supercars sedang melakukan tes jalan di Jerman.
Hal ini melaporkan bahwa Spyder 5,2 liter mesin membawa sama pada R8 V10 FSI GT Coupe berkuasa 552 HP, HP 34 mawar dari mesin secara default dengan 539 Nm torsi (9 lebih tinggi Nm). Dengan perbaikan ini diharapkan ketika akselerasi 0-100 km per jam dapat mencapai 4 detik.
Beban berat Spyder dekat coupe V10 standar 1620 kg. Mengenai pengiriman adalah masih sama dengan model-model lain, yang menggunakan R Tronic kopling ganda yang memiliki bobot yang lebih ringan dan lebih tinggi kinerja kemampuan.
Perubahan lain, kemampuan suspensi ditingkatkan untuk mengatasi kekuatan besar untuk kenyamanan dan stabilitas kontrol tetap tinggi. Bagian lain yang berhubungan dengan kaki juga ditingkatkan, meskipun tidak dijelaskan secara lebih rinci.
Audi R8 Spyder GT ini, mengatakan akan mematuhi 333 pamer di luar negeri pada awal tahun 2012. Sheath tanda peluncuran akan mengambil tempat di Frankfurt Motor Show September berikutnya, dan sekilasnya pandangan yang dilakukan di acara-acara bergengsi lomba ketahanan Le Mans, Juni ini.
 


Comments




Leave a Reply